Kamis, 26 April 2012

Kisah seorang wanita dan segelas cappucino hangat

Diposting oleh Snowwhitesister di 11.49
Aq sedang duduk di sebuah bangku di taman favorit ku...
Dengan posisi yang sama, Sepatu wedges yang sama, dan kopi Cappuccino hangat ditanganku. Namun dengan perasaan yang berbeda.
Berbeda...
Biasanya aku hanya duduk ditaman ini sambil menikmati kesendirian ku ditengah keramaian. Melihat orang-orang yang sibuk tertawa dan tenggelam dalam zona nya sendiri-sendiri seperti hal nya diriku. Aku meneguk tiap tegukan cappuccino hingga habis kemudian pergi. Tapi hari ini aku sedang menunggu, menunggu kedatangan Ardy.


Tak lama ia pun datang, dengan ragu ia pun duduk disamping ku. Raut wajah nya menunjukan bahwa ia sedang kebingungan dan ketakutan. Sesekali aku melihat kearahnya, dengan tatapan yang seakan mengatakan “jangan ganggu ketenangan ini”. Akhirnya kami hanya diam hingga tegukan cappuccino terakhirku habis. Aku pun beranjak berdiri sambil memberikan sebuah kotak kecil kepadanya. Lalu pergi meninggalkan nya. 
“Cincin ini sudah terlalu kotor untuk jariku”
Hanya itu yang kuucapkan kepada pria yang dulu adalah orang yang sangat berarti bagiku. Yang dulu suara dan wajah selalu ku cari ditengah keramaian maupun kesunyian. Dulu, sebelum aku mengetahui bahwa ada tangan lain yang ia genggam disaat aku merindukan nya. Dan dulu, sebelum aku tau bahwa ada jari lain yang ia hiasi dengan cincin dan janji yang sama. 
Aku melangkah pergi dengan perasaan lebih ringan sekarang. Suara Ardy dan sesegukan tangis yang memanggil namaku kini tak lagi terdengar manis. Yah aku hanya harus terus melangkah karna cappuccino ku telah habis, waktu ditaman ku telah habis dan kisah cintaku juga telah ku akhiri.
Dan kembali,
Aq sedang duduk di sebuah bangku di taman favorit ku... Dengan posisi yang sama, Sepatu wedges yang sama, dan kopi Cappuccino hangat ditanganku. Namun dengan perasaan yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

I Love My Life Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei